Proses Pengembalian Barang

Customer hanya bisa mengajukan permohonan return/refund jika terjadi kesalahan dari pihak Carolinawatch.id :

  1. Produk yang dikirim/sampai di tangan customer tidak sesuai dengan yang di order. 
  2. Produk sampai di tangan customer dalam keadaan rusak (jam tangan mati/tidak berjalan). 

WAJIB VIDEO UNBOXING !
TANPA VIDEO LENGKAP CLAIM TIDAK DAPAT DITERIMA:

Untuk memenuhi persyaratan return/refund, pastikan bahwa Anda memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:

  1. Customer harus segera menghubungi pihak Carolina Watch (maksimum 2 hari) setelah customer menerima barang (berdasarkan status delivered time dari Jasa Pengiriman). 
  2. Produk masih dalam keadaan semula dan belum dipakai dan/atau dicoba. 
  3. Produk masih dalam keadaan packaging lengkap dan tersegel, termasuk cover plastik, tags, box, kartu garansi, buku manual, dsb. 
  4. Khusus untuk SmartWatch, seperti Suunto dan Garmin, tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun jika segel box sudah dibuka. 
  5. Tim Carolina Watch akan melakukan investigasi produk dan menghubungi Anda dalam kurun waktu maksimal 2 hari setelah kami menerima produk. 
  6. Customer harus membayar perbedaan harga produk jika customer memilih untuk menukarkan produk dengan produk lain yang harganya lebih tinggi. 
  7. Jika produk tidak memenuhi kriteria return, pihak Carolina Watch memiliki hak penuh untuk menolak pengajuan return/refund. 

Proses Pengembalian Dana

Setelah pengajuan refund Sobat disetujui oleh tim kami, proses pengembalian dana akan segera kami tindak lanjuti. Dana yang dikembalikan akan disesuaikan dengan metode pembayaran awal yang Sobat gunakan saat melakukan pembelian.

Estimasi Waktu Pengembalian Dana

Untuk memastikan dana kembali ke Sobat dengan aman dan akurat, kami memerlukan waktu untuk proses verifikasi dan administrasi. Berikut adalah perkiraan waktu yang dibutuhkan: